×

blog/10-mobil-siap-pakai-rekomendasi-mo88i-mobi-mau-082022

10 Mobil Siap Pakai Rekomendasi mo88i (Mobi), Mau?

03 Agu 2022

Cari mobil siap pakai yang terjangkau dan berkualitas sudah nggak perlu bingung. Apalagi buat kamu yang newbie dan memilih beli mobil bekas untuk pertama kali. Soalnya, ada mo88i (baca: Mobi) yang siap menjadi jawaban.

Yup, sekarang di mo88i ada badge Siap Pakai untuk setiap mobil yang sudah diperiksa, diperbaiki, dan dipercantik oleh tim mo88i hingga kualitas terbaik. Jadi, mobil bekas incaran kamu bisa langsung dibawa pulang dan siap diajak kemanapun!

Baca juga: Istilah Jual Beli Mobil Biar Luwes Saat Main ke Showroom dan Negosiasi

Nggak perlu takut kehabisan pilihan. Soalnya, di mo88i tersedia ratusan pilihan mobil dengan badge Siap Pakai, mulai dari SUV, MPV, hingga city car. Berikut beberapa rekomendasinya.

 

1. Daihatsu AYLA M M/T 2014 

Buat kamu yang lagi cari tunggangan untuk menempuh jalanan perkotaan yang padat, Daihatsu Ayla bekas yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Ya, mobil berjenis LCGC seperti Daihatsu Ayla memang dirancang agar mampu menghemat bahan bakar. Ukurannya yang minimalis menjadikan mobil ini cukup lincah untuk dipakai sehari-hari, apalagi di kondisi jalanan kota yang umumnya padat dan macet.

Baca juga: Cara Mudah Merawat Transmisi Mobil Manual dan Otomatis

Mobil ini hadir dengan mesin berkapasitas 1.000 cc, dengan odometer 69.313 kilometer dan bodi berwarna hitam metalik. Jika tertarik untuk memiliki salah satu mobil bekas Medan berkualitas terbaik ini, kamu cukup membelinya seharga Rp 81 juta.

 

2. Daihatsu SIGRA R M/T 2020 

Masih dari segmen LCGC, Daihatsu Sigra bekas keluaran 2020 ini punya bodi gagah berwarna hitam metalik. Cocok buat kamu yang suka mobil dengan kesan sporty.

Mobil ini dibekali mesin berkapasitas 1.200 cc dengan odometer berada di angka 19.062 kilometer. Untuk memiliki mobil bekas Bekasi ini, kamu cukup menebusnya seharga Rp 135 juta.

 

3. Toyota AVANZA G M/T 2015 

Rekomendasi selanjutnya datang dari segmen MPV yang dikenal memiliki bagasi dan kabin yang lega, sehingga cocok buat kamu yang lagi cari mobil untuk mengangkut banyak penumpang.

Baca juga: Kondisi yang Bisa Bikin Harga Mobil Bekas Jatuh

Toyota Avanza bekas hitam metalik keluaran 2015 ini memiliki mesin tangguh berkapasitas 1.300 cc dan odometer 31.310 kilometer. Tertatik? Mobil bekas Jakarta ini bisa kamu beli seharga Rp 145 juta.

 

4. Daihatsu XENIA R SPORTY A/T 2018 

Masih dari segmen MPV, Daihatsu Xenia bekas keluaran 2018 ini memiliki mesin berkapasitas 1.300 cc dan odometer 29.235 kilometer. Warna putih metaliknya cocok buat kamu yang suka mobil dengan kesan elegan.

Soal harga nggak perlu khawatir, soalnya mobil bekas Tangerang ini bisa kamu beli cukup dengan Rp 167 juta aja.

 

5. Toyota RUSH S TRD M/T 2017 

Lagi cari mobil dengan ground clearance tinggi, kabin dan bagasi lapang serta daya jelajah yang baik? Nih, ada Toyota Rush bekas yang bisa menjadi pilihan tepat!

Baca juga: Tips Beli Mobil Bekas Online, Bagaimana Sih Caranya?

Apalagi, SUV berwarna hitam metalik ini juga dilengkapi mesin gagah berkapasitas 1.500 cc dengan odometer masih berada di angka 37.084 kilometer, dijamin masih segar! 

Untuk membawa mobil bekas Palembang ini pulang, kamu cukup merogoh kocek sedalam Rp 189 juta.

 

6. Daihatsu TERIOS R A/T 2021 

Masih buat kamu yang lagi mengincar SUV. Daihatsu Terios bekas yang satu ini punya bodi berwarna merah metalik, cocok buat kamu yang suka mobil dengan karakteristik agresif.

Mesin yang disematkan pada mobil bekas Jakarta keluaran 2021 ini memiliki kapasitas 1.500 cc. Sedangkan odometer-nya berada di angka 13.106 kilometer dan dijual seharga Rp 241 juta.

 

7. Toyota YARIS S TRD A/T 2019

Mobil berbodi kompak dengan desain yang sporty ini cocok banget buat kamu yang mendambakan mobil minimalis namun tetap punya kesan yang gagah.

Mesin yang dimiliki Toyota Yaris bekas keluaran 2019 ini juga nggak kalah gagah, yakni berkapasitas 1.500 cc. Selain itu, mobil bekas Tangerang berwarna hitam metalik ini memiliki angka odometer yang relatif rendah, yakni 28.324 kilometer. 

Baca juga: Beli Mobil Bekas Berkualitas Mobil Baru, Memang Bisa?

Cukup dengan Rp 248 juta kamu sudah bisa membawa pulang mobil siap pakai yang satu ini.

 

8. Honda HR-V E A/T 2018 

Lagi cari SUV dengan kesan yang elegan namun tetap terjangkau? Nih, ada Honda HR-V bekas berkelir putih metalik yang bisa kamu bawa pulang cukup dengan Rp 270 juta.

Di sisi performanya, mobil bekas Medan ini memiliki mesin berkapasitas 1.500 cc dengan odometer masih berada di angka 55.322 kilometer.

 

9. Toyota AVANZA VELOZ Q TSS A/T 2022 

Di mo88i juga ada mobil siap pakai keluaran terbaru, loh! Salah satunya Toyota Avanza Veloz bekas yang satu ini. Yup, mobil bekas Jakarta ini merupakan keluaran tahun 2022! 

Baca juga: Keuntungan Beli Mobil Bekas Dibanding Beli Mobil Baru

Soal performa nggak perlu diragukan lagi, mesin berkapasitas 1.500 cc bertransmisi CVT disematkan pada mobil ini. Sementara itu, odometernya masih berada di angka 8.182 kilometer. 

Untuk harganya dijamin pas di kantong, dengan Rp 300 juta aja kamu udah bisa membawa pulang mobil bekas rasa baru, nggak perlu inden!

 

10. Mitsubishi PAJERO DAKAR VGT A/T 2013

Rekomendasi mobil siap pakai yang terakhir merupakan mobil bermesin diesel dengan kapasitas 2.500 cc. Bisa menjadi pilihan yang tepat jika kamu mencari mobil tangguh namun tetap irit bahan bakar.

Meski keluaran 2013, mobil bekas Bandung berwarna hitam metalik ini punya angka odometer yang relatif kecil, yakni 148.038 kilometer. Sedangkan untuk harganya, Mitsubishi Pajero bekas ini dibanderol seharga Rp 314 juta. 

Semua mobil siap pakai di atas bisa kamu beli di mo88i. Untuk pilihan lainnya, kamu bisa cek di sini atau pilih rekomendasi dengan badge Siap Pakai ya.

Baca juga: Biaya dan Cara Mengurus Plat Nomor Cantik

Di mo88i, kamu bisa mendapatkan mobil bekas berkualitas, karena tiap unit yang ada di mo88i sudah melewati pemeriksaan secara seksama dan teliti oleh inspektor berpengalaman. 

Semua unit mobil bekas dijamin tidak pernah mengalami tabrakan yang mengubah struktur rangka dan terendam banjir. Dokumen dan odometer pun dijamin keasliannya. 

Tunggu apalagi? Yuk beli mobil bekas di mo88i sekarang! mo88i juga bisa diakses melalui smartphone dengan mengunduhnya di Playstore atau Appstore.

Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambahkan 0 Mobil

Tambahkan 1 mobil lagi untuk membandingkan